Senin, 19 November 2012

software ampuh unistall program bandel


 hari ini saya akan berbagi pengalaman saya, saat berhadapan dengan aplikasi yg bandel alias tidak bisa di uninstall sob, saya sempat pusing saat tidak bisa menguninstall aplikasi nero yg saya install tapi terjadi kesalahan dalam proses penginstalan,,,
kemudian saya jelajahi dunia maya alias internet, saya menemukan aplikasi yg bernama perfect uninstaller...sesuai nama aplikasi berhasil menjalankan tugasnya dengan baik....akhirnya program yg bandel tersebut berhasil di uninstall...
sebenarnya banyak aplikasi yg bisa di gunakan untuk remove program tapi untuk masalah hadapi Ccleaner aplikasi yg saya percaya tidak dapat menguninstall software tersebut tapi dengan menggunakan aplikasi perfect uninstaller dapat di remove...

jika sobat menemukan trobole seperti yang saya hadapi mungkin harus mencoba aplikasi ini, download aplikasinya DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar